Pameran Patung Kelompok Bhellgejrets Dibuka

 

Dr. Drs. Hajar Pamadhi MA (tengah baju batik) mengamati salah satu patung yang dipajang



Bertempat di Leman Art House, Rabu 1 Desember 2021 diadakan pembukaan pameran patung kelompok Bhellgejrets dengan mengusung tema Mengalir Sampai Jauh.

Budi Barnabas dalam sambutannya mengatakan pameran ini adalah kerja team dengan penuh ketulusan dan mengalir. Karya yang dipasang adalah bagian proses kreatif seniman patung dan relatif baru untuk dipamerkan.

Apresiasi pengunjung sangat antusias terlihat dengan penuhnya bangku yang disediakan.

Pada pembukaan Pameran ini owner Leman Art House mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan seni di galery yang dikelolanya. Seni patung yang dipajang sangat cocok Untuk menambah wawasan seni patung khususnya.

Komunitas musik Balada Bedoa’e 

Komunitas musik
Balada Bedoa’e yang performance dengan karya ciptaannya sendiri menyita perhatian pengunjung.

Dr. Drs. Hajar Pamadhi MA  "Sudah saatnya tampil dalam event internasional"

Dalam orasi budayanya Dr. Drs. Hajar Pamadhi MA (Hons) mengupas perkembangan seni dan menguratori karya 3 dimensi. Gagasan dalam berkarya bukan hanya material tetapi memindahkan obyek gagasan kedalam karya. Dikatakan bahwa karya yang dipamerkan sudah matang dan bukan sekedar belajar. Kelompok
Bhellgejrets harus tetap semangat dan konsisten. “sudah saatnya tampil dalam event internasional” pungkas Hajar Pamadhi sebelum secara resmi membuka pameran  

Posting Komentar untuk "Pameran Patung Kelompok Bhellgejrets Dibuka"