Launching Lapak UMKM Paroki Klepu


Paroki St.Petrus dan Paulus Klepu melaunching Lapak UMKM “MILIK KITA”,  Rabu 1 Mei 2024, jam 05.00 pagi. Lapak UMKM MILIK KITA menempati ibu Sudarwati, Mbabut, Klepu, Sendang Mulyo, Minggir Sleman Yogyakarta, dengan kontak 081393989932 (bu Sudarwati) dan 088225411450 (bu Parjilah). Diawali doa bersama pada jam 05.00,


Lapak Milik Kita akan menyajikan berbagai macam karya dari para pelaku UMKM di Paroki Klepu, dari yang berbentuk makanan sampai pada kerajinan (batik dan lainnya). Lodeh kluwih, sayur daun kates, brongkos, nasi kuning, aneka jajan pasar, batik dan  kerajinan tangan lainnya.


Menurut pak Suindriyo dan mbak Dwi Lestari, niat membuka lapak UMKM ini karena terinspirasi ketika ada gebyar UMKM di Kevikepan Yogyakarta Barat di Boro beberapa waktu yang lalu, peserta dari Paroki Klepu cukup banyak dan prospektif.  Maka teman-teman UMKM paroki Klepu berniat membuat lapak tersendiri, dan sekarang terwujud. Sampai saat ini sudah ada 74 anggota dan mungkin akan bertambah terus.

Turut hadir dalam launching UMKM "Milik Kita" tersebut semua anggota Bidang Kemasyarakatan Paroki Klepu: bapak H.Sudarto (Ketua Bidang Kemasyarakatan), Athanasius Supardi (HAK), ibu Regina Tutik (KPKC), bapak Agus Suteja, bapak Suindriyo, bapak YP.Supriyanto.


Posting Komentar untuk "Launching Lapak UMKM Paroki Klepu"