Pemekaran Wanita Katolik RI Karanganyar

Dari kiri: Elizabeth, Camat Tasikmadu Junaidi Purwanto, SH.MM; Waka Polsek Ipda Anjar Prabowo; Danramil Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono, S.Sos; P.Budi Sunyoto mewakili Rama Paroki; Joko Surahyo, Ketua Wilayah.
 
Swaraarum. Karanganyar
. Sebagai tindak lanjut program kerja Wanita Katolik RI Dewan Pengurus Cabang Kab. Karanganyar adalah pemekaran wilayah kerja  Wanita Katolik RI.  Pemekaran ini dimaksudakn untuk memperkuat Wanita Katolik di tingkat Kecamatan (Dewan Pengurus Ranting) dan lebih dekat  dengan masyarakat. Ketika semakin dekat dengan masyarakat, kehadiran Wanita Katolik RI semakin dirasakan, relevan dan signifikan. Berdasar hasil rapat dan musyawarah Wanita Katolik di Kecamatan Tasikmadu, maka  pada tanggal 19 Desember 2021 dilaksanakan pengesahan dan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua  Dewan Pengurus Ranting Wanita Katolik Tasikmadu Karanganyar. 

Pengesahan dan pelantukan, diselenggarakan di Aula Kecamatan Tasikmadu Kab.Karanganyar. Hadir dalam acara tersebut dari kalangan pemerintah setempat: Camat Tasikmadu, Junaidi Purwanto, SH.,MM; Waka Polsek Tasikmadu Ipda Anjar Prabowo (mewakili Kapolsek), Danramil, Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono, S.Sos; Paulus Budi Sunyoto (mewakili Rama Paroki) dan Joko Surahyo, Ketua Wilayah. Dengan kehadiran yang lengkap dari pemerintahan ini, menunjukkan bahwa pemerintah sungguh memperhatikan Wanita Katolik RI, dan tentu berharap peran serta Wanita Katolik RI dalam membangun bangsa dan negara,

Hadir dalam pelantikan tersebut: Camat Tasikmadu, Danramil Tasikmadu, Kapolsek Tasikmadu di wakili Waka Polsek, Perwakilan dari Paroki St. Pius X Karanganyar, Ketua Lingkungan Tasikmadu, Anggota Wanita Katolik Tasikmadu, Ketua dan Wakil Ketua dari Wanita Katolik RI Ranting, Pengurus Wanita Katolik RI DPC Kab. Karanganyar. 

Wajah ceria dan semangat Wanita Katolik RI Kab.Karanganyar

Apresiasi yang  diberikan dari Forkopimca Tasikmadu dan perwakilan dari Rama Paroki.  membuat Wanita Katolik RI semakin mantap utk melangkah  bersinergi dan berjejaring dengan Pemerintahan Kecamatan maupun tingkat Kabupaten Karanganyar (kiriman Elizabeth).

 

Posting Komentar untuk "Pemekaran Wanita Katolik RI Karanganyar"