Bedoa’e Beraksi di Pasar Rakyat

Kelompok Musik Balada Bedoa'e beraksi di tengah pasar rakyat, Embung Langensari, jalan Kusbini Klitren Gondokusuman Yogyakarta

Kelompok musik
Balada Bedoa’e pentas di Embung Langensari Jalan Kusbini No.35, Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Pentas musik  Sabtu 22 Januari 2022,  berada di tengah pasar rakyat yang digelar. Bedoa’e beraksi dan berinteraksi dengan pengunjung serta pedagang yang membuka lapak. Pasar rakyat ini digelar oleh warga Klitren pelaku UMKM bersama dengan PAC PDI-P Kecamatan Gondokusuman Yogyakarta. Pasar rakyat berlangsung sejak 13 sampai 23 Januari 2022.

Kelompok musik Balada Bedoa’e digawangi 5 personil yaitu Lukas Pranowo, Didik Urbandi, Empey, dan Abu. Didirikan pada  17 Agustus 2019, dengan pangkalan di Kuncen Wirabrajan Yogyakarta.  Selain membawakan lagu karya sendiri yang membangkitkan nasionalisme serta kritik sosial, mereka juga menyanyikan beberapa lagu Iwan fals. Bedoa'e juga sudah membuat puluhan lagu bergenre balada dan siap launching dalam waktu dekat. 

Pujo salah seorang tokoh masyarakat Klitren menyambut baik event yang baru pertama kali diadakan semenjak munculnya pandemi Covid-19.

Sementara itu pengunjung yang tidak mau disebut namanya mengatakan “kami sekeluarga datang ke embung untuk joging sekaligus melihat pasar rakyat diberi surprise musik bagus dan bermain dengan apik”.

Pasar rakyat di Embung Langensari Klitren Gondokusuman Yogyakarta

Lukas
Pranowo mewakili Bedoa’e mengucapkan terimakasih atas kepercayaan diberi kesempatan mengisi acara ini. Pentas kali ini adalah bagian dari proses bermusik dan persiapan launching album juga konser dibeberapa kota di Jawa setelah semuanya siap”, pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Bedoa’e Beraksi di Pasar Rakyat"