PARTAI PRIMA DIY SIAP SUKSESKAN RAPIMNAS II DAN MENANG PEMILU

Pengurus Partai PRIMA DPD DIY siap mensukseskan RAPIMNAS II dan menang Pemilu 2024

Menjelang Rapimnas II dan pendaftaran ke KPU pada 1 Agustus 2022 Dewan Pimpinan Daerah partai PRIMA DIY sudah siap dan merampungkan semua syarat administrasi yang dibutuhkan. Tiga Kabupaten dan satu kota juga sudah membentuk struktur di tingkat Kecamatan (Kapanewon). Ketua umum partai PRIMA Agus Jabo Priyono dalam pengarahannya mengatakan “ Jalan kita (PRIMA) bukan jalan baru, melainkan jalan lama para leluhur yang sengaja ditinggalkan,  benar, penuh onak dan duri. Tapi ini harus dibersihkan. Gotong royong dan kegembiraan adalah modal utamanya. “

Merespon arahan Ketua Umum dan kerja keras penuh kegembiraan maka per 24 Juli seluruh Dewan Pimpinan Kabupaten/kota sudah menyelesaikan pembentukan struktur tingkatan DPKC. Tanpa semangat gotong royong dan hati gembira mustahil mampu melaksanakan tugas berat ini. Yogyakarta sebagai kota pelajar dan budaya mempunyai karakteristik tersendiri. Sebagai Indonesia “mini” karena adanya semua etnis di Nusantara. Persilangan dan bertemunya seni budaya menjadi tempat menarik. Kesadaran politik sudah pada semua level. Obrolan politik lokal dan global sudah biasa di angkringan.


Bung Henrycus Sefrianto SE ketua DPK Sleman sangat antusias bergabung dengan partai PRIMA. Tugas yang diemban dilaksanakan dengan baik. Sepuluh DPKC diselesaikan tepat waktu. Dokumen pendukung seperti rekening partai, sekretariat sudah didapat semua. Sebagai partainya rakyat biasa DPKC PRIMA Kapanewon Kalasan dipimpin oleh bung Supriyanto yang berprofesi sebagai pedagang angkringan. “PRIMA Sleman siap lolos pemilu dan menang, mentargetkan punya Fraksi sendiri. Semangat gotong royong dan gembira membuat kami optimis” tegas bung Henrycus.

Sementara itu ketua DPK Bantul Bing Putri Wardhani mengungkapkan hal yang sama. Sesuai batas waktu yang diberikan pembentukan struktur DPKC dan kelengkapan dokumen administrasi sudah diselesaikan. Kantor DPK Bantul di Sembungan dijadikan tempat berinteraksi dan konsolidasi.

Bung Hertogino ketua DPK Kulon Progo mengungkapkan bahwa partai yang dipimpinnya sudah kerja keras dan cerdas dengan terpenuhinya struktur di tingkatan Kapanewon. Lolos dan menang juga menjadi targetnya.

Ditempat terpisah Bung Wahyu Kristianto ketua DPK Kota Yogyakarta menjelaskan perjuangan dalam membangun partai di kota pelajar ini. Geopolitik dan budaya menjadi tantangan tersendiri. Tingkatan DPKC terpenuhi seratus persen. “Sebagai partai pendatang baru dan mulai dikenal, lolos dan menang adalah keharusan “ ujarnya.


Menjelang Rapimnas dan pendaftaran 1 Agustus DPW PRIMA DIY sudah siap dengan semua persyaratan. “Ketua, Sekretaris dan Bendahara akan berangkat ke Jakarta mengikuti Rampimnas dan pendaftaran di KPU. Semoga semua agenda yang sudah direncanakan berjalan dengan baik. PRIMA lolos dan menang. Mohon doa dan restunya dari bung/bing struktural dan simpatisan PRIMA” tutur sekretaris DPW DIY bung Landung Darmo (swr 1)

Posting Komentar untuk "PARTAI PRIMA DIY SIAP SUKSESKAN RAPIMNAS II DAN MENANG PEMILU"