PRIMA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA SIAP MENGHADAPI PEMILU.

PRIMA Daerah Istimewa Yogyakarta, siap menghadapi Pemilu 2024

Bertempat di Warung Gunung Jumat 14 Juli 2022 DPW PRIMA DIY mengadakan rapat dan evaluasi menghadapi pendaftaran serta verifikasi. Warung Gunung adalah sebuah cafe dengan konsep outdoor yang natural dengan pepohonan rindang. Berbatasan dengan sentra kerajinan terakota Kasongan menjadikan tempat ini strategis untuk minum kopi dan pertemuan dengan kolega. Owner Warung Gunung adalah Putri mantan pimpinan Srikandi sebuah organ perempuan partai politik. Saat ini Putri mengabdikan dirinya sebagai ketua DPK PRIMA Bantul.

Rapat dan evaluasi diikuti 4 Kabupaten dan 1 Kota. Semua Pengurus Kabupaten dan Kota sudah menyelesaikan semua syarat administrasi. Rapat dengan suasana santai diawali dengan sambutan Ketua Wilayah Ernawati, kemudian dilanjutkan laporan dari DPK Bantul Putri, DPK Kota Yogyakarta Wahyu Kristianto, DPK Sleman Henrycus Sefrianto. Sementara itu ketua DPK Kulon Progo Hertogino tidak bisa hadir karena berbarengan dengan pertemuan DPKC.

Para pengurus bertemu di Warung Gunung, milik Putri, Ketua DPK Bantul

Suka duka dalam proses pengurusan surat keterangan domisili dan pembukaan rekening bank menjadi menarik dalam pertemuan ini. Masing masing DPK punya cerita dan syarat berbeda satu dengan lainnya. Yang jelas sesuai deadline dari Seknas tgl 14 semua syarat sudah terpenuhi.

Henrycus Sefrianto mengatakan “ Kabupaten Sleman siap mendaftar dan verifikasi sebagai peserta pemilu dan menang “. Kabupaten Sleman memiliki 18 Kapanewon (istilah Kecamatan sesuai nomenklatur keistimewaan ). Merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah disisi Utara dan Timur. Sedangkan Wahyu Ketua DPK kota yang alumni De Britto menambahkan “ semangat dan kerjasama penting kita jaga untuk meraih dukungan. Atribut jika sudah siap secepatnya dibagikan untuk sarana kerja penarik 

Posting Komentar untuk " PRIMA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA SIAP MENGHADAPI PEMILU."