DEKLARASI GANJAR PERKASA NUSANTARA DPD DIY

Pelantikan Pengurus Ganjar Perkasa Nusantara DPD DIY oleh
Ketua DPP Ganjar Perkasa Nusantara FX.Suwandi, S.Pd

“Kami Relawan Ganjar Perkasa Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta, berkomitmen dan memperjuangkan Bapak Ganjar Pranowo, ditetapkan dan disyahkan menjadi Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029”. Demikian bunyi deklarasi Relawan Ganjar Perkasa Nusantara DIY, pada 8 Agustus 2022, di Omah Tobong Spesial Bakmi Jawa dan Bebakaran, Klajuran Sidokarto Godean Sleman. Deklarasi dibacakan oleh Sigit Prajoko dari Bidang Ekonomi Kreatif, UMKM dan Koperasi, dan ditirukan oleh peserta dan anggota pengurus yang lain.

R.Prabowo Margateki Ketua terpilih Ganjar Perkasa Nusantara DPD DIY

Setelah deklarasi dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus Ganjar Perkasa Nusantara DPD DIY, oleh Ketua Umum DPP Ganjar Perkasa Nusantara, FX.Suwandi, S.Pd. Terpilih sebagai Ketua GPN DPD DIY, R.Prabowo Margateki dan Wakil Ketua Gagat Hartomo Widiatmo, didukung oleh anggota pengurus yang lain. Sebelum pelantikan Ketua Umum DPP GPN membacakan Pakta Integritas yang ditirukan oleh peserta. Ada empat butir isi Pakta Integritas,  pertama; “Setia dan patuh terhadap Pancasila dan Anggaran Dasar/Anggran Rumah Tangga Ganjar Perkasa Nusantara. Kedua; sanggup, dan patuh terhadap program-program Dewan Pimpinan Pusat Ganjar Perkasa Nusantara dengan berbasis Moralitas, Integritas, Profesionalitas, Terbuka dan Jujur. Ketiga; Sanggup, setia dan patuh untuk melaksanakan dan mengimplementasikan program-program DPP Ganjar Perkasa Nusantara di masyarakat dan anggota Ganjar Perkasa Nusantara. Keempat: siap mendukung , memenangkan dan mengawal Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia periode 22024-2029. .

Dr.St.Christian Handoko, S.Kom.,MM mewakili Dewan Pembina GPN DPD DIY

Dr.Stevanus Christian Handoko, S.Kom.,MM, Anggota DPRD DIY, mewakili Dewan Pembina dalam sambutannya mengatakan bahwa, Ganjar Pranowo merupakan sosok pribadi yang  memiliki integritas dan salah satu tokoh nasional yang layak memimpin NKRI ke depan. Pesan selanjutnya, pada saat pemilu 2024 nanti 70% dari pemilih adalah kaum muda dan milenial. Untuk itu kita mesti dapat merangkul anak-anak muda milenial.

Dari kiri: ibu Susie (Bendahara 1), ibu Kartika (MC) dan ibu Emirita (Bendahara 2), Srikandi dibalik penyelenggaraan Deklarasi Ganjar Perkasa Nusantara DPD DIY 

G.Aryadi, SH.,MH, Ketua Bidang Sosia, Politik dan Budaya, berbagi kaos 'Kancane Ganjar" bagi para peserta pelantikan dan deklarasi.


Posting Komentar untuk "DEKLARASI GANJAR PERKASA NUSANTARA DPD DIY"