Eka Suryo Ketua Cabang Kagama Sleman

Eka Suryo Prihantoro, terpilih menjadi Ketua  Cabang Kagama Sleman
masa bakti 2022-2027

SLEMAN, - Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) secara musyawarah berhasil memilih Eka Suryo Prihantoro sebagai Ketua Cabang Kagama Sleman masa bakti 2022-2027. Pemilihan itu berlangsung pada Musyawarah Cabang Kagama Sleman, yang berlangsung, Selasa (25/10/2022) di Grha Sarina Vidi Sleman dan dihadiri sekitar 100 orang anggota Kagama. Tampak hadir pengurus Kagama DIY yang dipimpin Gatot Saptadi. Eka Suryo menggantikan jabatan ketua dari Endah Tri Yitnani periode masa bakti 2017-2022.

Endah dalam pertanggungjawaban sebagai ketua mengatakan Kagama yang dibangun dengan rasa kekeluargaan telah melaksanakan beberapa program yang cukup beragam. Seminar-seminar yang inspiratif, pendampingan UMKM dan kegiatan-kegiatan bersama Kagama DIY maupun Kagama Pusat. Termasuk juga turut serta dalam penanganan dan bantuan ke Satgas Covid-19 Kabupaten Sleman. “Kagama menggunakan istilah masa bakti untuk menggambarkan bahwa Kagama ini organisasi yang ingin selalu berbakti bagi almamater, masyarakat dan Bangsa Indonesia,” ujarnya.

Secara aklamasi peserta musyawarah menerima pertanggungjawaban
Ketua Cabang Kagama  Sleman masa bakti 2017-2022, Endah Tri Yitnani

Peserta Muscab Kagama Sleman secara aklamasi menerima pertanggungjawaban para pengurus tersebut dan memberi apresiasi atas bakti yang telah dilaksanakan. Sementara Eka Suryo Prihantoro, alumnus Ilmu Komputer Fakultas Teknik UGM mengatakan, kepengurusan Kagama Sleman akan meneruskan program yang sudah berjalan dengan baik.

Ia pun meminta dukungan anggota Kagama Sleman untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan mendatang. “Mari kita dukung bersama organisasi kita ini dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat,” ajak Eka. (antap*)

Posting Komentar untuk " Eka Suryo Ketua Cabang Kagama Sleman"