Paskah FMKI Bantul

Peserta pertemuan rutin dan merayakan Paskah 2023 FMKI Kab.Bantul 

Minggu, 30 April 2023, bertempat di "Wisma Maria" Paroki St.Theresia Sedayu Bantul, diselenggarakan pertemuan rutin FMKI (Forum Masyarakat Katolik Indonesia) Kab. Bantul, sekaligus merayakan Paskah. Pertemuan diawali doa pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pertemuan kali ini menjadi semakin hangat, karena dihadiri para relawan FMKI Sedayu yang baru dikukuhkan. Relawan FMKI Paroki St.Theresia Sedayu baru saja selesai tugas  membantu saudara-saudara kita yang merayakan lebaran.

Rama A.Heri Krismarwanto, Pr (kiri) Ketua Komisi Penghubung Karya Kerasulan Kemasyarakatan saat memberi ulasan 3 bulan kegiatan FMKI Bantul dan rencana ulang tahun FMKI,
didampingi Ibu Hasta Wening (kanan) Ketua FMKI Kab.Bantul 

Hadir dalam pertemuan  Andriana Wulandari dari DPRD DIY, Fraksi PDIP. Beliau sangat mengapresiasi gerak langkah relawan FMKI saat ikut serta dalam penanganan keamanan peringatan hari raya Idulfitri seminggu yang lalu. Sangat memberi warna dalam keberagaman hidup bersama. Penyampaian inti pertemuan disampaikan oleh Rama A. Heri Krismarwanto, Pr. Pertama tentang dinamika pergerakan FMKI selama 3 bulan terakir. Kedua membicarakan tentang HUT FMKI di bulan Juni 2023. Untuk rencana ini belum bisa diputuskan  waktu, tanggal, dan tempat perayaan, karena masih menunggu jadwal/agenda dari Rama Vikep Yogyakarta Barat. 

Rama A.Heri Krismarwanto, Pr (menghadap lensa) berbincang asyik dengan Relawan FMKI

Pertemuan rutin yang sekaligus merayakan Hari Raya Paskah 2023. berjalan penuh persaudaraan dan meriah. Lantunan lagu-lagu  rohani, dan tembang kenangan iringan organ Pak Ipung. Setelah makan siang, pertemuan ditutup dengan doa dan foto bersama (Hasta W)





Posting Komentar untuk "Paskah FMKI Bantul"