Kalian Istimewa

Rama Lauretius Dwi Agus Merdi Nugraha, Pr memimpin Perayaan Ekaristi Pembukaan
Tahun Ajaran Baru dan mendoakan Prof. Dr. Timbul Raharja, Rektor ISI Yogyakarta,
di Gedung Teater F.Seni Pertunjukan , Jumat 8 September 2023.

Kalian istimewa,  kalian itu terpilih dan kalian kuliah di ISI Yogyakarta karena pilihan. Kalian istimewa, karena untuk masuk ISI tidak mudah, karena itu kalian terpilih untuk masuk ISI. Teman saya pastor, tentunya sudah lulus sarjana theology, mendaftar ke ISI Jurusan Musik, tidak diterima. Itu tanda bahwa masuk ISI tidak mudah. Karena itu masuk ISI kecuali pilihan, tetapi juga panggilan. Untuk itu tekuni kuliah anda dengan semangat, jangan lelah. Demikian cuplikan kotbah dari Rama Laurentius Dwi Agus Merdi Nugraha, Pr, Ketua Komisi Kepemudaan Kevikepan Yogyakarta Barat, dalam Perayaan Ekaristi membuka semester baru 2023/2024.

Perayaan Ekaristi pembukaan semester baru dilaksanakan pada Jumat 8 September 2023, di Gedung Teater Fak.Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta. Intensi Perayaan Ekaristi Kudus kecuali membuka masa kuliah semester gasal, juga untuk mendoakan arwah Prof.Dr.Timbul Raharjo yang baru saja meninggal dunia. Hadil dalam Perayaan Ekaristi ini, para dosen, karyawan, dan mahasiswa katolik di ISI Yogyakarta.

Penerimaan Komuni

Setelah Perayaan Ekaristi selesai, Fransisko Ganang, Ketua KMK ISI Yogyakarta, mengumumkan akan adanya kegiatan KMK yang mesti diikuti para mahasiswa. Kegiatan antara lain; Perayaan Ekariti yang dilaksanakan setiap Jumat Pertama, ziarah yang bisa dilaksanakan ke Sendang atau Gua Maria, pertemuan dan diskusi, serta kegiatan baktui social ke panti asuhan. Untuk ini KMK membuka donasi berupa buku-buku yang sudah tidak dipakai, barang-barang, makanan, dan tentu saja dana. Bakti social direncanakan bulan Oktober 2023.      

Posting Komentar untuk "Kalian Istimewa"