Relawan GPN Pendukung Ganjar Bernas, Berisi dan Mumpuni.

Duduk dari kiri: St.Sunaryo (Ketua DPD GPN DIY), FX.Suwandi (Ketua DPP GPN), M.Y.Esti Wijayati (Anggota DPR-RI), Yasinta Sekarwangi Mega (Calon DPD DIY), Danang Maharsa, SE (Wakil Bupati Sleman). Berdiri dr.Yohanes Indahyanto dan  Yani Saptohudoyo.

“Relawan Ganjar Perkasa Nusantara DIY ini, mentes, bernas, berisi dan mumpuni. Tidak memikirkan diri sendiri tetapi, memikirkan yang terbaik untuk Indonesia ke depan. Relawan yang terdiri para cendekiawan, akademisi dan banyak pakar dibidangnya masing-masing, sungguh merupakan kebanggaan” Hal ini dikatakan oleh M.Y.Esti Wijayati dalam orasinya di depan relawan Ganjar Perkasa Nusantara DPD D.I.Yogyakarta, Minggu 10 September 2023. Di Gedung Pertemuan RS.Griya Mahardika, jln.Parangtritis Yogyakarta. M.Y.Esti Wijayati hadir dalam acara pengukuhan pengurus Ganjar Perkasa Nusantara se DIY dan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia 2024-2029.

M.Y,Esti Wijayati 

Dihadiri ratusan orang dari Kota Yogyakarta, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul dan Sleman para relawan memakai baju garis putih hitam. Garis adalah Ganjar RI Satu, dan hitam putih menunjukkan ketegasan, hitam putih, tegak lurus. “Saat ini saya sebagai petugas partai, maka saya tegak lurus pada partai. Keputusan partai mengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024-2029 , ya saya mendukung Ganjar Pranowo” lanjut Esti Wijayati.  Demikian pula Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa yang hadir sebagai kader PDI-P. “Saya tahu mas Ganjar, dulu satu sekolah dengan saya di SMA BOPKRI I. Juha kuliah di UGM, aktif sebagai mahasiswa. Ganjar tahu Yogyakarta dan mencintai Yogyakarta. Maka saya mendukung sepenuhnya” demikian diungkapkan Danang Maharsa.

Para peserta pengukuhan dan deklarasi Ganjar Pranowo Calon Presiden RI 8 

Acara pengukuhan relawan Ganjar Perkasa Nusantara dihadiri oleh FX.Suwandi, Ketua Umum DPP Ganjar Perkasa Nusantara. Pengukuhan serentak dilakukan untuk pengurus DPD GPN DIY, Cabang Kota Yogyakarta, Cabang Bantul, Cabang Gunung Kidul, Cabang Kulon Progo dan Cabang Sleman. Dalam orasinya FX>Suwandi mengatakan bahwa;  “Pembina GPN merupakan tokoh yang peduli dengan kepemimpinan dan keberlanjutan Pembangunan. Dua periode Joko Widodo memimpin dengan sukses dan memperhatikan rakyat. Ganjar Pranowo yang dirasa cocok dan mumpuni melanjutkan apa-apa yang sudah dikerjakan Joko Widodo”. 

Posting Komentar untuk "Relawan GPN Pendukung Ganjar Bernas, Berisi dan Mumpuni."