PAMERAN SENI PATUNG KELOMPOK “Bhellgejrets”

Mempersiapakan untuk pameran patung (foto ist)

Menutup akhir tahun kelompok “bhellgejrets” mengadakan pameran seni patung di Leman art House, jalan Tegalsari Bayen, RT.05/RW.02 Purwamartani  Kalasan Sleman, dengan tema Mengalir Sampai Jauh.

Pameran akan berlangsung dari tanggal 1 desember-31 desember 2021. Dr. Drs. Hajar Pamadhi, MA (Hons) akan membuka event seni 3 dimensi ini dengan orang budaya membedah filosofi seni dan perkembangannya.

Diikuti 11 seniman akan dipajang karya bermutu dengan berbagai macam media logam, resin, kayu, batu dan resickle.

Untuk meramaikan acara juga akan ada performance dari BEDOA’E komunitas musik akustik balada .

Leman Art House, jalan Tegalsari Bayen RT.05/RW.02 Purwamartani Kalasan Sleman
tempat pameran 

Barda Haryana owner Leman art house berharap pameran seni patung ini akan menambah warna tersendiri. Silakan para pencinta senirupa untuk hadir melihat dan mengapresiasi karya yang dipajang mulai 1 Desember dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pematung yang terlibat dalam pameran ini adalah Ahmar Jaya, Ari Sutaryo, Amboro Liring ,Ambrosius Edi Priyanto, Budi Barnabas, Elang Dwija Cahya, Yusup Dilogo, Kamroden Haro, Rizal Kethis, Retno Anjar dan Tugiman.

“tema mengalir sampai jauh ini adalah nafas dan semangat seniman patung, hampir dua tahun vakum tidak berpameran karena pandemi covid 19” ujar Budi Barnabas sebagai koordinator kelompok Bhellgejrets.             


(dharmo- 2021)

 

Posting Komentar untuk " PAMERAN SENI PATUNG KELOMPOK “Bhellgejrets”"