Diskusi Seni dan Penambahan Karya Baru Pameran Kelompok Bhellgejrets

Penambahan Karya Baru Pameran Kelompok Bhelgejrets

Memasuki hari ke 15 pameran seni patung kelompok
Bhellgejrets akan menambah karya 3 dimensi luar ruangan. Pematung Budi Barnabas akan mengeluarkan 2 karya terbaru berbahan logam yang artistik dan bercita rasa seni tinggi. Sementara itu Ambrosius Edi Priyanto juga akan menambah sebuah karya kontemporer berbahan logam.

Pameran yang diikuti 11 pematung bertempat di Leman Art House banyak mendapat apresiasi para pecinta seni, pelajar dan mahasiswa seperti yang dituturkan Barda Haryana pamer galery. Setiap harinya selalu ada pengunjung yang datang melihat pameran patung ini.



Untuk melengkapi kegiatan pameran ini juga akan diadakan diskusi seni dengan tema
Spiritual Dalam Proses Karya Seni, dengan pemateri DR. Drs. Hajar Pamadhi MA (Hons), Rabu 15 Desember 2021 jam 16.00 di Leman Art House. Diskusi ini akan dipandu oleh DR (Cand.) Retno Anjarwati ST, MT Geolog yang punya hobby senirupa dan berpengalaman pameran lokal nasional maupun internasional.

Undangan Diskusi Seni "Spiritual Dalam Proses Karya Seni"

Diskusi ini terbuka untuk umum bisa diikuti via zoom dan langsung di gallery dengan mematuhi protokol kesehatan. Hajar Pamadhi menjelaskan mahasiswa pasca
sarjana dari beberapa Perguruan Tinggi akan hadir untuk mengikuti diskusi yang menarik ini. Banyak hal akan dikupas seputar spiritual dalam proses karya seni baik subjektif maupun objektif, silahkan hadir dan berdiskusi untuk kemajuan karya seni. 

 

Posting Komentar untuk "Diskusi Seni dan Penambahan Karya Baru Pameran Kelompok Bhellgejrets"