KH. H. Muhammad Mahmud Ketua GP Ansor Kab.Purwakarta 2022-2026

Pelantikan Ketua PC GP.Ansor Kab.Purwakarta di Bale Sawala Yudhistira Purwakarta
Sabtu 31 Desember 2022 (foto YBS)

Gerakan Pemuda Ansor Se-Kabupaten Purwakarta memenuhi Aula Yudistira Pemda Purwakarta. Lebih dari 400 orang hadir, dari Badan-badan otonom dibawah NU, Muslimat NU, Fatayat NU, PMII, IPNU, PCNU,  IPPNU, Jatman, ISNU, PERGUNU, Tokoh Lintas Agama Majelis Buddhayana Indonesia Nata Prasaja, Yohanes Baptis guru AKPK tingkat Dasar Katolik turut menghadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta masa bakti 2022-2026. KH. H. Muhammad Mahmud terpilih kembali sebagai ketua PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta  bertempat di Bale Sawala Yudhistira Purwakarta.

Bupati Purwakarta mengucapkan selamat kepada Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor beserta Pengurus dan anggota yang baru dilantik, sahabat GP Ansor dengan kepengurusan yang baru ini senantiasa dapat terus mengemban amanah, istiqomah dalam mewujudkan cita-cita dan program kerjanya.

KH. H. Muhammad Mahmud (baju hijau no.2 dari kiri) terpilih kembali sebagai ketua PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta 2022-2026

GP (Gerakan Pemuda) Ansor merupakan salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU) yang bergerak di bidang kepemudaan dan kemasyarakatan. GP Ansor telah bekerjasama dengan elemen masyarakat dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan, menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta, yang merupakan salah satu amanah dari para pendahulu kita dalam mempertahanakan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bupati Purwakarta sangat bangga dengan keberadaan juga peranan para sahabat GP Ansor dalam menjaga keutuhan Negara melalui Pancasila sebagai Dasar Negara selaras dengan ajaran Agama Islam dan terus berkontribusi positif bagi NKRI. Selanjutnya Bupati Purwakarta mengajak seluruh sahabat GP Ansor Purwakarta untuk senantiasa bersinergi, bekerjasama membangun kabupaten Purwakarta yang harmoni dengan semangat toleransi sebagai daerah yang kita cintai ini, bersatu padu memberikan karya dan prestasinya yang terbaik untuk mewujudkan Purwakarta yang lebih maju dan lstimewa kota toleransi.

Dalam acara ini hadir Ketua PP GP ANSOR/diwakili oleh Bpk. H. Hadi M Musa, Ketua PC GP ANSOR Purwakarta KH. Mahmud, Rois Syuriah PCNU Purwakarta Drs. KH. Ahfaz Fauzi Asykin, M.Ag, Pimpinan Ponpes Minatul Huda Plered KH. Abdul wahid, Ketua DPRD, Forkompimda diwakili dan unsur terkaitnya.

Jalin sinergitas, Samid (kiri) Ketua Persatuan Guru NU dengan YB.Sutarno
Guru Agama Keagamaan dan Pendalaman Kitab (AKPK) Katolik 

PC GP Ansor Kabupaten Purwakarta dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam upaya meningkatkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathaniyah dan ukhuwah insaniyah sehingga dapat mendorong terciptanya Purwakarta istimewa.Selamat atas pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Purwakarta masa khidmat 2022-2026. (pengirim YB.Sutarno)

Posting Komentar untuk "KH. H. Muhammad Mahmud Ketua GP Ansor Kab.Purwakarta 2022-2026"