Jumat Silaturahmi

Foto bersama

Binmas Polda Jawa Barat, AKBP. Sunarya, S.Pd. M.M didampingi Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad  Mega Rahmawan menggelar Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat di Aula SAR Polres Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jumat (22/9/2023). Kegiatan  yang berlangsung di Aula SAR, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat itu atas berbagai saran dan masukan dari para tokoh masyarakat yang diterima Binmas POLDA Jawa Barat.

AKBP Sunarya, S.Pd.M.M mengatakan, selain mempererat silaturahmi dengan Kasatpol PP, Kakesbangpol Linmas, FKUB, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat, Forum RT/RW, Forum Masyarakat Peduli Lingkungan, Forum Masyarakat Peduli Kamtibmas, Forum Pembauran Peduli Kamtibmas, Forum Otomotif, Forum pengusaha, Forum Pondok Pesantran,   Jumat Curhat dilaksanakan  dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar Kabupaten Purwakarta Jawa Barat  tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Purwakarta khususnya dalam menghadapi Pemilu tahun 2024,” Ucap Sunarya. Jumat silaturahmi sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.  “Agar kegiatan pengamanan ini berjalan dengan lancar, Kami mohon kerjasama dan dukungan dari masyarakat dalam  pelaksanaan tugas pokok di Kepolisian. Sehingga pelaksanaan Kamtibmas di Kabupaten Purwakarta betul-betul terlaksana dengan baik,” harap Sunarya.

Apabila menemukan aksi premanisme, pungli, ataupun tindak  kriminal lainnya, masyarakat, bergerak bersama mewujudkan  Jawa Barat Harmoni, Damai, Rukun aman dan Bersih. Gotong Royong peduli lingkungan dan saling toleransi. Penulis Om Joes Satgas Toleransi Purwakarta. 

Posting Komentar untuk "Jumat Silaturahmi"