SUKACITA EKONOMI KREATIF

Rapat Anggota Tahunan Koperasi Karya Kasih Paroki Salib Suci Purwakarta
Sabtu, 6 Januari 2024 Gua Maria Sareng Para Rasul Paroki Santo Andreas

Purwakarta, 6 Desember 2024 – Sebanyak 120 Orang Anggota koperasi Karya Kasih Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mengadakan RAT ke Kota Bogor tepatnya di Gua Maria Sareng Para Rasul. Acara diawali dengan merayakan Misa Awal tahun dipimpin oleh Romo Bonaventura Priyo Sutejo, Pr. Koperasi Karya Kasih meraih penghargaan nomor dua mengadakan RAT tercepat kedua pada tahun 2024 karena telah melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) minimal dua tahun terakhir secara berturut-turut. Catharina Aniek Darsuci Ketua Koperasi Karya Kasih Paroki Salib Suci Purwakarta, mengatakan juara kedua rapat koperasi tahunan  tersebut dipilih dari sekira 600 koperasi yang ada.

"Jadi hari ini saya berikan penghargaan  nomor dua tercepat mengadakan RAT koperasi di Kabupaten Purwakarta sebagai tercepat selama tahun 2024 koperasi melakasnakan RAT tercepat  di Purwakarta dari jumlah kurang lebih sekitar 600 lebih yang aktif," Catharina Aniek Darsuci menjelaskan, koperasi Karya Kasih  yang mendapatkan penghargaan RAT tercepat kedua  adalah koperasi aktif, sehat dan modern. 

Koperasi karya kasih harus menjadi solusi bagi peningkatan ekonomi masyarakat. Banyak potensi yang ada di seluruh aktivitas masyarakat, termasuk kelompok usaha masyarakat yang bisa diwadahi melalui koperasi. “Saya juga berterima kasih pada teman-teman yang selama ini sudah mengabdikan dirinya untuk membangun serta mengembangkan kehidupan berkoperasi di Kabupaten Purwakarta," pungkas Catharina Aniek Darsuci.  Penulis Yohanes Baptis Anggota Koperasi Karya Kasih

Posting Komentar untuk "SUKACITA EKONOMI KREATIF "